WidgetBucks - Trend Watch - WidgetBucks.com

Sabtu, 20 Oktober 2007

Oesman Sapta Disambut Bak Selebriti


Pontianak Post
Sabtu, 20 Oktober 2007


Show Rhoma Irama di Kendawangan dan Teluk Batang Sukses

Pontianak,- BANYAK orang mengira, puluhan ribu rakyat datang ke tampat acara halal bi halal di Kendawangan dan Teluk Batang, justru karena ada raja dangdut Rhoma Irama. Ternyata dugaan itu salah. Jika orang terhibur dan ingin menyaksikan show-nya penyanyi dangdut tenar itu, tak bisa disangkal. Kejadian yang terjadi di Kendawangan pada Rabu sore dan Teluk Batang pada Kamis sore (18/10) menunjukkan bukti tersebut.


Di Kendawangan, kabupaten Ketapang, setelah rakyat mendengarkan salam silaturahmi Oesman Sapta, tak lama kemudian banyak rakyat ke luar lapangan meninggalkan acara, padahal baru saja Rhoma Irama memulai lantunan lagu-lagu dangdut kejayaannya.

Hal tersebut juga terjadi di lapangan bola kecamatan Teluk Batang, kabupaten Kayung Utara pada Kamis sore. Salam silaturahmi dan halal bi halal masyarakat bersama Oesman Sapta disambut puluhan ribu rakyat yang mengelu-elukan namanya bak bagai selebriti setara Rhoma Irama. Betapa tidak, ia memang tokoh yang dipuja oleh pencinta dan pendukungnya.

Belum lagi ketika kandidat gubernur Kalbar bernomor urut 2 ini singgah di sebuah restoran di tepian sungai Kapuas di desa Kubu. Kamis malam itu, Oesman Sapta berlayar mengarungi sungai sehabis bersilaturahmi dengan masyarakat Teluk Batang untuk kembali ke Pontianak.

Kedatangan Oesman Sapta secara tiba-tiba itu, kontan saja dibanjiri anak-anak kecil, anak muda dan ibu-ibu serta orangtua, kendati malam hari. Mereka berjubel di tepian sungai ingin menyalami bintang pujaan mereka, sang meteor Oesman Sapta. Mereka senyum dan tertawa girang dapat bersalaman dengan calon pemimpin mereka.

Dalam posisi demikian, membuat Oesman Sapta tak sempat makan malam di restoran itu. Setelah semua masyarakat yang menghampirinya puas dengan bertatap muka, barulah ia melanjutkan perjalanan dan mencari restoran lain yang agak sepi dari kerumunan massa.

"Hidup Oesman Sapta," teriak masyarakat itu sembari mengacungkan dua jari bertanda victory. (mco*).

Tidak ada komentar: