WidgetBucks - Trend Watch - WidgetBucks.com

Senin, 29 Oktober 2007

KAMPANYE PILGUB KALBAR DIMULAI DENGAN PENYAMPAIAN VISI DAN MISI

Pontianak, 29/10 (ANTARA) - Kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat 2008-2013 hari Senin( 29/10) dimulai, diawali dengan penyampaian visi dan misi para calon gubernur di gedung DPRD Kalbar di ibu kota Pontianak, .

Acara penyampaian visi dan misi dibuka Ketua DPRD Kalbar, Zulfadhlie, di ruang Balairung Sari, yang ditandai dengan pembacaan sambutan di depan empat pasangan calon gubernur dan para anggota DPRD dan undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD meminta agar pemilihan gubernur dapat berjalan secara aman, tertib, lancar, jujur dan adil.

"Kita harapkan pilkada ini berjalan lancar, aman, tertib, jujur dan adil," katanya.

Proses pemilihan gubernur secara langsung di Kalbar akan berlangsung pada 15 November, dan diikuti sekitar 2,9 juta pemilih.

Sebanyak empat pasangan calon siap bertarung pada pilkada kali ini, terdiri atas urut 1, Usman Ja'far (gubernur sekarang) - Laurentius Herman Kadir, urut 2. H Oesman Sapta Odang - Ignatius Lyong, urut 3. HM Akil Mochtar - AR Mecer dan urut 4. Cornelis - Christiandy Sanjaya.

Penyampaian visi dan misi pada setiap pasangan calon gubernur berlangsung selama 30 menit, diawali calon gubernur urut 1 H Usman Ja'far didampingi calon wakil gubernur LH Kadir.

Saat berita ini ditulis, Usman Ja'far masih membacakan visi dan misinya, yakni mewujudkan Harmonis Dalam Etnis, Maju Dalam Usaha, Tertib Dalam Pemerintahan Menuju Masyarakat Kalbar yang Sejahtera. Terbuka dan Maju.

Ratusan warga masyarakat juga tampak meramaikan suasana hari pertama kampanye itu dengan menyaksikan siaran langsung di televisi yang terpasang di sisi kiri dan kanan teras depan gedung DPRD Kalbar.

Tidak ada komentar: